Rss

Kamis, 20 September 2012

Proyek kewarganegaraan

Selamat pagi/siang/malam

  didaerah tempat lingkungan saya tinggal, banyak sekali terdapat sumber polusi, baik polusi udara ataupun polusi tanah. Salah satu contohnya adalah pembakaran ban" bekas tepat disebrang rumah saya. Padahal di sekitar lingkungan saya banyak sekali anak" kecil yang suka bermain diluar tanpa bisa dilarang. Dan kita juga tau bahwa polusi udara sangat mempengaruhi kesehatan anak kecil
  maka dari itu saya ingin mengadakan penyuluhan tentang bahaya polusi udara di sekitar tempat tinggal saya, agar beberapa orang yang telah menyebabkan polusi itu menjadi sadar akan pentingnya menjaga lingkungan dan kelestarian alam. karna ban itu pun masih dapat didaur ulang menjadi lebih berguna dari pada dibakar.

0 komentar:

Posting Komentar